#FezaJournal Sabtu, 11 Mei 2013

Hari sabtu, tanggal 11 Mei 2013…

Sama aja kaya hari-hari gw lainnya…. SEMPURNA!!! πŸ˜€ – gak perlu adagan gebrak meja sambil bilang demi ***** khan? :p –

Tapi, tentu saja setiap harinya punya cerita yang berbeda… berhubung ini adalah tulisan pertama tentang kegiatan sehari-harinya yang gw kasih hestek #FezaJournal , jadi ya agak-agak formal yak intronya – pake intro pulak πŸ˜€ –

wajib bgt klik, aselik seru bgt ceritanya :)>

Iklan

Gw ngakak sih baca cerita ini..

Gus Dur emang juara!

“Suatu ketika KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur ditanya versi mana yang benar dari kisah tersebut.

β€œGus, dari kedua versi tersebut, kira-kira mana yang benar?” tanya seorang sahabat kepada Gus Dur saat ngobrol santai di sebuah tempat.

β€œBaik Ismail maupun Ishak, dua-duanya tidak jadi disembelih, jadi buat apa diributkan,” jawab Gus Dur dengan gaya dan tawa khasnya.”

View on Path