#FezaGoesToAsean chapter Chiang Mai day 2

Day 2

Chiang mai

Touch down Chiang Mai jam 2.30 siang!!! Kebayang ga tuh, berapa taun gw terdiam di kereta?? Kalo di kelas 1 / sleeper train sih mungkin ga masalah ya? Bangku  di kelas 3 itu kaya kereta ekonomi di Indonesia, dapat duduk sih dan gak sesak kaya kereta ekonomi di sini, tapi berjam-jam di kereta bener-bener bikin bad hairday.. gw malah lebih kepengen mandi ketimbang makan..  Di Thailand, naik bis jauuuuhhhh lebih cepet dari naik kereta          1)

Baca lebih lanjut