#FezaGoesToAsean chapter Bangkok day 2

Day 6

Bangkok

 

 

Hari ini tuh Juaranya maksimal.. dari mengunjungi Ayuthayya seharian, sampe cruise malam harinya \^^/

 

 

Ini nih yang paling menarik –– wooohhoooo \^^/ –– Rotaract Service Project di Ayuthayya 😀 .. O, iya, yang dimaksud Project Service adalah kita melakukan kegiatan social yang dalam hal ini, kita rotaractors akan mengecat suatu tempat yang bernama Wat Sa Kaew Orphanage –– dari namanya, udah tau khan ini tempat apa? –– yap… ini adalah panti asuhan anak Yatim dan/atau Piatu yang diurusi sebuah biara / temple Buddha..          1)

 

 

Setelah makan siang, inilah yang ditunggu-tunggu!!! APRRC on Tour –– wooohhhooo \^^/ –– ke Ayuthayya Floating Market.. DI sini, bisa naik gajah keliling-keliling –– kaya taman safari gitu ––, ngasih makan gajah, foto sama Harimau, dan sesuai dengan nama tempatnya, kita wisata floating market \^^/          2)

577465_3911146219235_1174776109_n

Ini harimaunya walopun jinak, tapi hidup + bisa nyakar loh ^

 

543578_3911214420940_1314673870_n

Gajahnya gede buanget..tapi baik buanget J ^

 

399140_3911267582269_436338652_n

528586_3911167539768_704404807_n

 

 

Dari semua delegasi, gw paling akrab sama delegasi dari Negara Jepang..Kenapa?? Karena dengan delegasi dari Jepang lah, gw ama mereka punya topic yang bisa dibahas seru-seruan..apalagi kalo bukan anime + manga.. hahahaha.. kita jadi public enemy di bis, karena di saat yang lain pada tidur kecapekan, kita malah ketawa ngakak cekikikan seseruan apalagi ps ngomongin naruto –– karena naruto lagi seru-serunya –– sampai-sampai kita spoiler-in manganya          3)

 

 

Sesampainya di hotel, kita siap-siap buat night cruise ––  wooohhhoooo \^^/

530382_3911306063231_1444140718_n

546454_3911414625945_1396793348_n

398245_3911419386064_1050441340_n

398246_3911454346938_554382372_n

Party all night long on cruise ^

 

541297_3911425266211_1255251503_n

Salah satu pemandangan wat (kuil / temple) on cruise ^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s