#FezaGoesToAsean chapter Bangkok day 4 & 5

Day 8 & 9

Bangkok

 

 

Hari ini sebelum menghadiri rotaract preconvention hari terakhir, gw kudu packing + nitipin tas di resepsionis, karena hari ini, temen-temen gw dari delegasi Indonesia harus balik ke daerahnya masing-masing –– dan gw ga minat extend di hotel itu.. Mahal cuy!! 😀 –– dan gw musti hunting hostel setelah pulang rotaract preconvention –– dan backpack tetep gw tinggal sampe nemu hostel baru… peer banget khan kalo muter-muter sambil bawa beban gitu (mana beban hidup gw udah berat #eh #curcol :D) ––          1)

 

 

Jreng!! Jreng!! Akhirnya, setelah menjelajahi jalan petchaburi dari ujung ke ujung, sampe lah di hostel yang ada di dalam ruko-ruko komplek pasar gitu –– ampe bingung gw mau mendeskripsikannya –– dari setelah berjibaku mencari tempat bernaung malamini –– ya, hanya satu malam aja, karena besok malam gw kudu ‘move on’ –– ga mau kalah ama artis belia itu #kompetitif –– yang sebelumnya kudu menjelajahi daerah petchaburi, siam, MBK, dan lanjut ke Chatuchak Market ––          2)

 

 

Coba kita flashback dulu ya :D, gw pagi sampai sore ada convention, pulang-pulang, menjelajahi petchaburi road yang akhirnya dapat room yang permalamnya THB 600.. hmmm… sebenernya, di petchaburi road ini rata-rata paling murahnya antara THB 800, tapi gw masih penasaran, bisa ga ya dapat yang lebih murah tapi bagus (dan emang bener! Yang lebih mahal banyak #eh)… dan jangan lupa!! Backpack gw belum diambil loh dari hotel siam swarna, jadi peer masih ada *jangan sedih pemirsah*          3)

 

 

Jam 4 pagi, dengan kelelahan yang DAHSYAT!! –– coba paragraph diatas ini dihayati dengan penuh perasaan 😀 –– memutuskan untuk membayar room tersebut sebelum ambil backpack di hotel sebelumnya –– kali aja tiba-tiba roomnya udah diambil orang pas balik-balik ambil backpack khan (walopun jam 4 pagi) –– dan sekembalinya dengan backpack, sang Dewi de Rahma pun masih melakukan tugasnya dengan amat sangat baik…          4)

 

 

Gw ini bener-bener penat –– enyah saja kau pekat!!! 😀 –– eh, gw disuruh nunggu loh ampe jam 6!! Hah!! Dude!! Get real lah… ini satu-satunya yang paling gw butuhkan adalah istirahat dan tidur.. dan lo nyuruh gw nunggu ampe jam 6 –– walopun 2 jam lagi –– dan tau ga “anak nongkrong”, si resepsionis kira gw mau check-in besoknya –– yang anehnya, jam check-in mulai dari jam 6 pagi bukan dari jam 1an siang ––.. Lah!!malam ini gw sih ‘move on’ ke khaosan road, gw mau tidur sekarang!!!!!!! –– dan akhirnya masalah pun terselesaikan (Cuma salah paham aja sih, Cuma absolutely in wrong wrong timing) –– dan untungnya roomnya so recommended J –– boleh loh fotonya dilihat itu jam berapa 😀 ––          5)

 

179789_4091774134820_1279302154_n

527257_4091776454878_473803579_n

Bisa dilihat khan? Roomnya enak + kamar mandinya bersih banget ^ ­

 

 

Itinirary hari ke 8 dan ke 9

Bus Shuttle dari & ke hotel siam swarna – convention venue            : THB 0

Makan Siang di KFC convention venue                                              : THB 50

Makan Malam di warung tenda ayam (seperti foto hari ke 7)            : THB 45

THB 95

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s