#FezaGoesToAsean chapter Bangkok day 3

Day 7

Bangkok

Last Day..but not definitely ended.. Walopun APRRC sudah berakhir hari ini, masih ada 2 hari lagi rotaract preconvention –– panitia & tempatnya berbeda dari APRRC –– dari Indonesia sendiri, Cuma gw sama mbak Putri –– dari makasar yang lagi kuliah di Australia (dapet beasiswa loh J) –– aja yang ikut convention ini –– walopun delegasi dari Indonesia yang lain tidak ikut, mereka tidak langsung pulang ke Indonesia, tapi extend dulu dua hari di Bangkok ––          1)

Nah, berhubung temen-temen gw yang extend ini udah booking tempat di daerah siam –– di hotel siam swarna –– jadi, gw barengan mereka sekalian nebeng..toh, walopun siangnya gw misah ama mereka –– mereka jalan-jalan, gw ke rotaract preconvention –– khan sore sampe malam gw bareng-bareng mereka… Taksi dari hotel Amari, Don Mueang ke daerah siam which is lebih ke selatan –– dan lumayan jauh –– dari Mo Chit terminal, naik taksi pake argo Cuma THB 200 aja loh!! Kasarnya ya, daerah Siam Bangkok – Don Mueang itu 2 kali dari Mo Chit – Don Mueang tapi lebih murah THB 50 dari Mo Chit – Don Mueang –– ini pelajaran buat yang mau naik taksi selama di Bangkok, jangan pernah mau ditembak ama tukang taksi (cukup gebetan lo aja yang nembak lo #eh #salahfokus :D) ––          2)

Makan malam di warung tenda yang menjual nasi ayam seharga THB 45 sajah ^

Bareng teman-teman maen ke tempat paling gaul se Bangkok… RCA dengan outdoor clubbingnya

Dan jangan lupa, ngemil di daerah RCA ini –– sebagai tukang ngemil, ayam goreng ini enak 😀 ––

Harganya bervariasi, dari THB 15 sampai THB 25 yang paing besar potongannya ^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s