#FezaJournal Sabtu, 11 Mei 2013

Hari sabtu, tanggal 11 Mei 2013…

Sama aja kaya hari-hari gw lainnya…. SEMPURNA!!! 😀 – gak perlu adagan gebrak meja sambil bilang demi ***** khan? :p –

Tapi, tentu saja setiap harinya punya cerita yang berbeda… berhubung ini adalah tulisan pertama tentang kegiatan sehari-harinya yang gw kasih hestek #FezaJournal , jadi ya agak-agak formal yak intronya – pake intro pulak 😀 –

Sebermula, pagi-pagi hmmm… sekitar jam 8an, ngeliat Personal Message Gillian (@gLnpangalila) kalo dia lagi di hotel harris, jam 7, lagi GR – buat show Jember Fashion Carnaval event Jakarta Fashion & Food Festival – yap… gw pengen liat show Jember Fashion Carnaval, selain belom pernah liat, gw juga pengen liat temen-temen gw show, anggap aja lagi ngeliat passion gw yang tidak tercapai hahahaha – so… bertanyalah gw ke Gillian, “jam berapa lo show Gil…”, “jam 3” jawab Gillian..

Jam 2, gw masih di rumah – antara masih nyetrika ama nonton Young On Top yang lagi ngebahas tentang yang pertama kali buat sekolah surfing di Bali “Odyssey Surf School” – dan bersiap-siap buat jalan ke Mall Kelapa Gading –

Eh, di jalan lagi naik angkot, turun ujan deres.. Sukurnya, di daerah pulogadung ujannya udah reda tapi yah gicu, ternyata ada pengalihan arus lalu lintas yang tadinya ada 2 jalur di 2 jalur, jadi 2 jalur di 1 jalur.. walhasil.. Sampelah gw di Harris Hotel jam 3.30an 😀

Ternyata – baru tau jugak – Jember Fashion Carnaval itu gak cuman outfit yang biasa dipake anak-anak LMen – setau gw, yang biasa pake kostum-kostum itu ya yang pernah jadi Finalis LMen – tapi ada tema-temanya gitu, Oceanoquarium, Savana, dan yang nantinya bakalan dipamerkan di Jember sendiri dalam pagelaran show international, arttechlusion…

Jujur, sebagai penikmat event-event – kebetulan, gw suka banget sama yang namanya event, rata-rata sih event apapun itu.. kebetulan, yang Fashion show gitu, gw juga cuman sukanya yang ada temen-temen gw show aja 😀 –, Jember Fashion Carnaval ini keren banget!! Mana kostumnya tinggi-tinggi menjulang plus ribet nampaknya.. sayang, kamera gw dibawa nyokap mana bb gw mendadak bocor lagi baterenya – walhasil matiklah bb gw –

At the end of the show, ternyata gw melihat sesosok teman SMA yang lagi duduk di kursi undangan – iyee.. iyee.. gw bukan undangan 😀 –, namanya Tendy (@tendyarsianita) yang sedang duduk bersama suaminya yang sedang menggendong anaknya.. hihihi… anak lo lucuk banget Ten :))

Di luar ballroom, para model yang masih berdiri lengkap dengan kostumnya, sedang melayani para undangan yang ingin berfoto bersama – gw jugak pengennnn!!! Tapi kagak ada kamera 😦 – pengen gw sapa temen-temen gw, tapi mereka lagi pada sibuk buat melayani para fans – aiiihhh :p –

Sebentar ngomong ama Boby (@boby_dwi) yang ngejogrok aja di belakang gak ikutan foto-foto, dia buru-buru pengen lepas kostum, pusing katanya :)… Tapi, yang gw salut dari Boby adalah, kelar dari ganti kostum, dia buru-buru ke mushola – ternyata Boby selain model, rajin solat pulak!! Calon suami idaman banget tuh!! Hahahaha sorry ladies, Bobby udah occupied alias gak available alias udah punya pacar 😀 –, kelar cuci muka bersihin make up, lanjut solat!!

Ternyata, di mushola udah ada 2 model cowo yang lagi santai – curiga mereka abis solat ashar jugak – yang denger-denger dari perbincangan mereka, ternyata salah satu model itu lagi puasa!!! – curigation kalo dia puasa rajab – keren banget!!, kelar doi buka puasa, kita solat berjamaah – dengan model yang puasa tadi yang jadi imamnya –

Bubaran solat, kepo-kepo dikitlah soal dunia permodelan ama si Boby – hahahahaha –.. nah, Boby lanjut ke temen-temen modelnya, gw juga lanjut ke toilet yang di sana ternyata ada model-model Jember Fashion Carnaval lagi pada ganti baju di westafel area.. lagi ngobrol-ngobrol ama Gillian, tiba-tiba Chris Loho (@ChrisLoho) nyeletuk, “kayaknya kenal nih :D”, hehehehe… tiba-tiba gw merasa tersanjung – sampe tersanjung 6 kalo perlu :p –, eh, si Chris masih ngenalin gw :D, padahal doi sekarang udah jadi arteis hiettss bakalan main di serial bima satria garuda (@bsatriagaruda) yang akan tayang di RCTI dalam bentuk serial..

Hmmm… Waktu menunjukkan pukul 7, ‘the night is young’ donk, moso langsung pulang :D, lanjutlah gw keliling Mall Kelapa Gading – berencana makan dulu baru ke Gramed** sikk –.. eh, ditengah jalan ketemu ama salah satu idola gw waktu jaman MTV – sekarang jugak masih sikk –, Kinos (@Rizkinos) yang ternyata dia juga mau menghadiri Jakarta Fashion & Food Festival.. Gw pernah kenalan sama Kinos setaun yang lalu di tempat gym – kebetulan kita ngegym di tempat yang sama –..

Gw, “oyyyttt Nos, pa kabar?? Masih inget gw gak??”.. “inget, rotaract khan??” jawab Kinos, dalam hati, hahahaha… kagak papa dia kagak inget nama gw siapa, tapi yang penting doi inget gw yang mana 😀 ditengah-tengah perbincangan dalam perjalanan menuju Harris Hotel – berasa jauh yak bahasanya, perjalanan :p, Kinos jalan dari arah La Piazza menuju Harris –, tiba-tiba doi nyeletuk, “lo gemukan yak!! Jarang ngegym??”.. mungkin orang lain bakalan marah kalo dibilang gitu, tapi kalo gw merasa tersanjung, gilak!! Ada arteis top, udah gitu setaun kagak kontek-kontekan, tapi ada di dalam memory doi, nyempil gw di situ :p…

Kelar makan di salah satu fast food Jepang, gw lanjut ke Gramed**.. Biasalah, gw selalu suka meditasi di sana – baca: baca-baca buku –, di sana, gw nemu buku “The Big Bang Theory”.. Gw selalu suka baca-baca buku sains, apalagi tentang asal mula alam semesta.. Dan di bagian “5.000 – 20.000”, akhirnya gw menemukan – dan jugak membeli – buku “ Buddha dan ajarannya” karangan Kingsley Heendeniya seharga 5.000 perak saja.. Dan buku “Start with No”, buku tentang negosiasi karangan Jim Camp seharga 10.000 perak saja 🙂

At the End of this written, I just wanna say “I’d love to be me, kapan saja gw take action setiap intuisi gw menginspirasi, pasti – insya Allah – selalu gw penuh dengan keberuntungan sampe gw di rumah, even gw jugak mengalami yang namanya “sial”, tapi “kesialan” itu gak pernah gw tanggapin karena terkadang, “kesialan” itulah keberuntungannya 🙂

Posted from WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

