Belajar ramah dari @winkywiryawan & masta @mcdrwe pt1

Mungkin banyak yang belum kenal sama @mcdrwe , tapi mas @winkywirawan , siapa sih yang gak kenal?

Kebetulan, berhubung lagi suasana hari pahlawan, gw mau nulis tentang salah dua pahlawan gw ini 😀

PERTEMUAN PERTAMA DENGAN MAS @winkywiryawan

Thanks to @mcdrwe yang sudah dengan baik hatinya mengundang gw ke #paranoiaawards 2011 dimana di sini pertama kalinya gw ketemu fis to fis (baca: ketemu langsung) ama mas  @winkywiryawan .

O iya, @mcdrwe ini adalah penyiar program paranoia di hardrock fm, yang mengusung tema tentang dunia pergaulan gemerlap gitu sih. Tiap tahunnya, paranoia menyelenggarakan #paranoiaawards yang menganugrahi para pelaku industri dunia gemerlap. #paranoiaawards sendiri disiarkan langsung bersamaan program paranoia di hardrock fm, jumat malam.

Tahun 2011, #paranoiaawards diadakan di puro/blowfish, dimana pada saat itu para penyiar hardrock fm, para DJ, dan pelaku dunia gemerlap hadir, salah satunya, idola gw mas @winkywiryawan :D!

Karena yang mau gw angkat keramahannya mas @winkywiryawan , jadi gw langsung ke intinya aja! 🙂

Gw masih inget moment pas gw mau buka pintu toilet yang ternyata duluan dibuka dari dalam sama mas @winkywiryawan ! Luar biasanya, mas @winkywiryawan tuh senyum ke gw! Sebenernya, disenyumin orang sih biasa aja! Tapi kalo yang senyumin itu idola lo, pasti lain aja rasanya!

Tapi coba deh dipikir-pikir (baca: memperhatikan sekeliling)! Berapa banyak sih orang yang memberikan senyum ke orang lain? Apa lagi orang yang belum dikenal. Gw yakin gak banyak! Tapi emang dasarnya mas @winkywiryawan itu orangnya ramah parah! Plus hobi senyum (hobi kali ya? Senyum mulu orangnya :D)!

Saat itu gw bersumpah (tapi sayang, gak pake iket kepala plus, mengepalkan tangan yang terangkat :p), kalo rasanya menyenangkan dan dimanusiawikan begini hanya dengan memberikan senyuman ke orang lain, gw juga akan melakukan hal serupa!

PERTEMUAN PERTAMA DENGAN @mcdrwe JUGA!

O iya, walopun gw udah lama chatting ama @mcdrwe via bbm, saat itu juga pertama kalinya gw fis to fis ama @mcdrwe ! Coba ya lo pikir, @mcdrwe itu pengusaha, penyiar, MC party dunia malam, eksis parah, gaulnya ama anak-anak paling happening se jakarta dan lain sebagainya yang kalo gw sebutin gak ada habisnya :D! Eh, mau loh doi temenan ama gw dari lingkungan yang enggak doi banget! Keren gak tuh!

Mungkin orang lain bakalan gak nanggepin gw! Tapi nih MC paling happening sejagad beda banget! Doi ga ngebeda-bedain temen! Aselik ini orang juga ramah banget!

Singkatnya, gw colak-colek doi lah at the moment pas lagi break siaran. Gw: “Oyyyttt Dru! Gw Feza nih, thanks banget yak udah invite gw ke sini!”, @mcdrwe : “oyyyytt man, thanks udah mau datang ya!”..
Dan kelar siaran paranoia, yang artinya berakhir pulalah #paranoiaawards , but the party isn’t over yet as the night is young still! #sokKebaratbaratan :p. Itu pertama kali gw ngeliat @mcdrwe mc-ing & apakah / ngapainkah mc itu :)!

Bersambung ya! Segini dulu! 😀

Tinggalkan komentar