Sementara itu…

Ada yang juga lagi pengalihan isu!!

Mayan khan gw yang megang pajaknya Ajun Perwira, Chris Ryan, Rangga Azof, dll 😄😁

View on Path

Prof. Snape termasuk yang ngajarin gw “jangan ngejudge seseorang! Lo ga tau apa-apa!”

Kalo lo baca Harry Potter sampe yang ke 6, bahkan sambil nonton filmnya, lo gak mungkin gak membenci Prof. Snape…

Tapi, pas lo baca Harry Potter yang terakhir, The Deathly Hallows, emosi lo kaya diacak-acak karena Prof. Snape yang secara tidak kasat mata melindungi Harry Potter!

Bahkan, setelah di waktu sekolahnya Prof. Snape di’bully’ sama bapaknya Harry Potter dan cintanya ditolak Ibunya Harry Potter,

cinta & sayangnya Prof. Snape ke Harry Potter ‘so unconditional’! Walopun di depan Harry Potter, Prof. Snape itu nyebelin abis!

Dan Alan memainkan karakternya dengan amat sangat baik!! 😭😭

View on Path

#FezaSharing setelah Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia (BI) selama 2 hari, akhirnya BI rate turun 25 basis point ke 7,25%! Hal ini mampu mengangkat rupiah ditengah-tengah kondisi Indonesia (terutama Jakarta) yang sedang ramai karena tindakan teror..

image

#cymera

sumber:

http://m.kontan.co.id/news/bi-rate-akhirnya-turun-25-basis-poin-menjadi-725

#FezaThought Hashtag, share or no share?

image

#cymera

Di sosmed lagi beredar ajakan untuk tidak membuat hestek yang digadang-gadang akan menyulut anjloknya rupiah karena akan membuat pihak asing menarik dananya.. Benarkah seperti itu??

Gw pribadi agak kurang setuju.. Tapi ini opini gw loh ya..  Dan bisa jadi salah!

Kenapa??

Karena gw pribadi aja daritadi update berita dari hestek atau tagar tsb, apalagi orang-orang asing diluar sana…

Loh, nanti orang asing bakalan narik dananya donk??

Itu bisa aja terjadi! Masalahnya, yang punya dana sampe-sampe bisa membuat penurunan rupiah itu orang-orang / perusahaan yang duitnya banyak!

Dan corporate action mereka pastilah ga akan didasari sama hestek / tagar semata..

Mereka akan lebih percaya sama sumber-sumber kredibel seperti koran berita online ternama misalnya..

Sedangkan yang baca-baca hestek dan twitter paling cuma mau update lebih lanjut apa yang akan / sedang terjadi berikutnya .