Ngedenger komen Iis Dahlia yang lagi marah ama peserta D’Academia yang performnya jelek semua (menurut para juri)

“Sering-sering nyanyi trus di’record’! nah trus didengerin & dibandingin lagi hasilnya! Kalo ngerasa ‘improve’nya jelek, ya mending pake versi aslinya aja!”..

Jadi inget..

Gw dari kemaren ngerekam suara nyanyi gw, ga ada yang gw ‘playback’ karena suara gw jelek! walopun nyanyinya ga di’improve’! 😂😋

3 jam lalu ngedengerin sekali.. ngerasa gak fals (out of tune) sih! tapi suara gw emang jelek! 😂😭

View on Path

Horang-horang gak kaya pada ga mau (kalo ga mau dibilang jijik) naik lion.. keknya naik garuda baru berani pamer…

Horang kayah rayah se Indonesia Rayah malah naik lion! (Batik sih!) 😂😜

*logical fallacy sih gw
*ga konfirmasi juga, siapa tau baru kali ini naik lion
*yang penting khan pagi-pagi ujan-ujan sarkasme pake nyinyir dulu!!

View on Path

Reading Marissa Mayer and the Fight to Save Yahoo! by Nicholas Carlson

Sebenernya…

Alih-lih tentang Marissa Mayer, buku ini lebih tepat menggambarkan dan menceritakan Yahoo! secara lengkap dari awal sampai akhir..

Buku ini sebagian besar bercerita tentang Yahoo!

Hanya saja, Marissa Mayer datang di tempat dan waktu yang tepat!

Jadilah, Mayer banyak disebut di buku ini!

Reading Marissa Mayer and the Fight to Save Yahoo! by Nicholas Carlson

View on Path