Gw tau teknik ini udah lama…

Tapi gw selalu lupa menerapkannya!

Walopun (insyaa Allah) seringnya disaat pertama kita ketemu, gw bisa bikin orang mengungkapkan cerita yang seharusnya itu privasi banget!

Gw sih anggepnya itu keberuntungan!

Coba deh besok-besok diterapin sama siapa aja yang gw temui + ngobrol bareng!

View on Path

Ini ulangan dari beberapa bulan lalu sih!

Tapi ini bener (berdasarkan pengalaman gw)..

Kalo lo ngerasa gak disukai orang, lo punya 100% upaya buat ngerubah orang-orang tsb menyukai lo!

View on Path