Selamat ulang tahun, raja breakdance Indonesia!!

Tambah suksea dalam segala hal!!

Ngomong-ngomong, kapan gw diajarin kek gini? :p – with Hamdi

View on Path

Watching Kung Fu Panda 3

Filmnya dari awal sampe pertengahannya sukses bikin gw tergelak..

Tapi..

Endingnya sedih! (Buat gw sih)

Po sudah “menemukan” dirinya, sedangkan gw belum!

Tapi sepakat sih, kalo belum menemukan jatidiri, lo mungkin tetep bisa kemana-mana.. tapi ya itu! kemana-mana! ga ke satu tujuan!

Watching Kung Fu Panda 3 at Gold Class CGV blítz Grand Indonesia

View on Path

Baru tau…

Jadi di premium lounge ini, jual 2 kelas audi,

Velvet Class

sama

Gold Class..

Bedanya, di velvet class itu seatnya berupa bed, trus BUAT 2 ORANG!
Selain itu juga dapet cookies dan 2 air mineral gratis!

Jadi, masing-masing orangnya cukup bayar 110ribu (senin-kamis diluar hari libur)

kalo gold class, seatnya bisa diatur tingkat kenyamanannya (dan lebih empuk katanya!)

Dan bayarnya cukup 100ribu saja (senin-kamis diluar hari libur)

Dan di premium lounge ini, penonton di 2 kelas ini dapet complimentary drink gratis! – at Gold Class CGV blítz Grand Indonesia

View on Path