Pertanyaan satu juta dollar…

Gw paling ganteng di foto yang mana? 😄😎😝😋 – at Indonesia Fashion Week 2016

View on Path

Semakin banyak buku dan data yang gw baca.. semakin memperkuat opini gw..

Semesta punya caranya sendiri, dan semesta memilih!

Ada orang di dunia ini yang bekerja cukup keras dan MENDAPATKAN APA YANG DIKEJAR! dan ada yang tidak mendapat apa-apa..

Kalo membandingkan antara Picasso dan Van Gogh, beberapa orang mungkin tau kenapa yang satu pada masanya berhasil dan yang satunya seorang pecundang sampe matinya!

Tapi pas tau Rockefeller akan “jatuh” namun DISAAT YANG BERSAMAAN DUNIA SEDANG BERSIAP MENUJU MESIN BERBAHAN BAKAR BENSIN (dan akan membuat Rockefellers luar biasa kaya!)

dan kisah-kisah nyata lainnya..

Sampe baca tentang Marissa Mayer ketika merasa bahwa di Google sudah tidak ada tempat lagi baginya, semesta sedang menyiapkan tempat laik lainnya ditempat lain!

REZEKI MEMANG SUDAH DIATUR!

TAKDIR SERINGNYA TIDAK SEPERTI YANG KITA INGINKAN!

HAL YANG ALLAH SWT PERINTAHKAN UNTUK MENERIMA SEGALA TAKDIR YANG TELAH DITETAPKANNYA!

MUNGKIN TIDAK SESUAI YANG KITA INGINKAN! TAPI KALO TERJADI SEPERTI YANG KITA INGINKAN, BISA JADI AKAN BURUK BUAT KITA!

*note for myself

#FezaThought

View on Path

Baca-baca tentang riba ini, ternyata riba gak cuma minjemin duit trus ada bunganya..

Jadi inget cerita salah satu pengusaha sukses..

Dia mulai mengurangi hutang bank hingga habis bahkan sampe kartu kreditnya ditutup!

Alasannya cuma satu (katanya!)..

Doi ga mau berurusan sama ribawi..

Tergelitik buat kepo sebenernya riba tuh dalam islam tuh kek gimana?

Cuma belom baca-baca aja! 😁😁

*jadi kalo mau kredit, sekarang kudu ke bank syariah donk yah*

*dari mulai kredit kendaraan bermotor, KPR, sampe kredit usaha

View on Path