Watching Spotlight

Telat sih nonton film pemenang “best picture” academy awards ini!

In fact, gw aja belum menyaksikan perhelatan penghargaan Oscar 2016 tsb! 😂😋

Baru baca sinopsisnya siang ini!

Dan emang berencana nonton malam ini!

Bagus filmnya.. Tapi gw suka karena disini menggambarkan bagaimana jurnalis bergerak dan menggali berita sampai sedalam-dalamnya!

Dan yang terpenting, AKURAT!

Gw terinspirasi jadi seorang jurnalis..

Revealing the truth!

Mengungkap kisah dan kasus yang dianggap tabu menjadi layak dan patut untuk diperbincangkan!

Tapi, gw udah jatuh cinta dengan angka dan kompleksitasnya!

Walopun, gw gak suka matematika! 😂😝😋

Watching Spotlight at CGV blitz One Pacific Place

View on Path

The most epic fail ever! 😂😋

Melipir ke sevel senayan sebelum ke sency… Niat beli minum eh sendal gw malah putus!

Alhamdulillah!

Jadi masih bisa beli power glue!

Kirain 5-10 menit bakalan kuat, malah copot lagi!

Jadi, daripada klien gw nunggu di dalam sency, gw minta aja meetingnya di posisi gw moto (atas)..

Jadilah kita meeting ngemper! 😂😋

Nyari sendal dimarih ama diseberang, ga ada yang cocok..

HARGANYA eh polanya! 😂😋

Sendal-sendal temen-temen gw yang keren-keren itu banyak yang beli di instagram,

keknya gw juga beli di ig juga ajalah! – at Senayan City

View on Path

Lagi syahdu nungguin ini kereta jurusan “jakarta kota” – “bogor” yang gak jalan-jalan lewat,

ga taunya yang kearah Sudirman (tanjung bandan – jatinegara) masuk peron 3!

Udah heboh orang-orang pindah (ampe keujung, ada yang lompat ke rel pula),

eh menuju stasiun Sudirman, didalam “commuter line”nya ada pengumuman kalo sebentar lagi turun di STASIUN MAMPANG!

emang ada stasiun mampang? 😂😋

mana gw mendadak syok!

*udah telat meeting* – at Stasiun Sudirman

View on Path

#FezaJournal warbiyasak! Selain (konon) boros baterai, SnapChat boros kuota juga! :p ngomong-ngomong, gak ada instagram?

image

Per rabu, 16 maret 2016 kemaren, paket kartuHalo Hybrid 50 yang ada kuota 2 GB habis!

Mengingat, gw sekarang banyak pake wifi di rumah, 2 GB habis ga sampe seminggu, GW BUKA APA AJA? 😋

#cymera

#FezaUpdates feed atau timeline instagram sebentar lagi hanya muncul sesuai preferensi masing-masing user!

image

Konon, 70% feed / postingan di instagram hanya terlewatkan begitu saja saat scrolling.

Berita baiknya, instagram akan menampilkan timeline yang sesuai preferensi / minat dari tiap users.

Gw pribadi, memperlakukan love di instgram kayak favorite (sekarang love) di twitter. Semacam bookmark postingan.

1-2 jam perjalanan ngantor di pagi hari..

Either ngedengerin As-Sudais (imam besar masjidil haram) melantunkan Quran..

(Kalo gak salah, Al Baqarah itu setengah jam-an apa sejam-an gitu)

Atau sambil ngedengerin musik/radio, tapi mulut gak berhenti (well, sekali-kali berhenti / nyanyi) melantunkan dzikir berikut..

5 hari seminggu loh!!

Kata siapa menuju surga itu challenging?

*note for myself
*i did the second one insyaa Allah…

View on Path