Selamat ulang tahun, DG Eva kw! 😂😋

Sukses dalam segala hal!

Cepet kelar kuliah di Jepangnya! 😄😎👊 – with Marcel

View on Path

Ma fave! Caramel Macchiato Frappuccino!

#TumblerDay @SbuxIndonesia

Biasanya, sebelum gw hap eh sruput 😋, gw nyemilin saus karamelnya dulu pake sedotan!

Ya kayak makan es krim aja!

Ternyata, manis banget kalo ga dipakein whipping cream!

Tapi tetep suka (dan ngidam) saus karamelnya! 😁 – at Starbucks Cipinang Mall

View on Path

#FezaUpdates pelayanan taksi konvensional versus taksi online..

image

Di sosmed banyak beredar “gw gak akan pake layanan taksi itu lagi!”

Dan gw dengan sarkasnya akan merespon “hati-hati dengan sumpahmu, anak muda!”

Pernah kehilangan barang di taksi burung biru?

Menurut kalian, bagaimana respon dan pelayanannya dari perusahaan taksi burung biru tersebut?