Pertamax Gan!

Nyobain 4DX 3D!

Untung sakuku lagi ada promo cashback! :p

*baru kali ini midnite sendirian!

*gak midnite sih! emang jamnya aja yang tengah malam! – at 4DX3D Blitzmegaplex Grand Indonesia

View on Path

Jadi inget, waktu “dibacain” pas meeting kemaren!

“Kamu tuh punya potensi gede banget!”

“di tas kamu ini, kerjaan yang numpuk, yang mau minta bantuan secara pribadi diluar konsultan itu banyak!”

Dan ngebaca artikel ini, tiba-tiba gw mengalami eureka moment!

Aktivitas gw tinggi!

Tapi produktivitas gw rendah!

Gw baru aja punya solusi menaikkan produktivitas gw tapi tidak menambah justru mengurangi aktivitas gw!

The principle of least action / asas tindakan terkecil!

Insyaa Allah…

Alhamdulillah!

View on Path