Yang paling penting itu sebenernya ngaca dan tau diri aja sih! 😂😋 – with Harry

View on Path

Bandel sih!

Tadi sebelum tidur ada yang ngingetin kayak hadis ini, tapi sesumbar kalo Isya, tahajud, dan witir sebelum tidur sudah ngerasa aman!

Alhamdulillah sesudah susah payah sadar tapi ga bisa gerak, akhirnya ini badan bisa dalam kontrol gw lagi!

*balik tidur lagi
*Alhamdulillah gw bukan termasuk gampang tidur kek nobita alias pelor!
*insyaa Allah kali ini aman!

View on Path

Udah ditawarin nginep sih!

Tapi gw insist mau pulang!

Insyaa Allah mau ngejar subuh di mesjid (+ solat sunah fajar/qabliyah (sebelum) subuh) nanti!

Eh bannya bocor!

Padahal, sampe pas nyampe pun, bannya baik-baik aja!

*untung tadi pas nonton DVD gw ketiduran
*pas banget 1/3 malam terakhir!
*bisa banget tahajud dulu
*mudah-mudahan subuhnya ga bablas
*tapi gw takut alarm gw ngebangunin yang punya rumah!

*sekali-kali numpang nginep di rumah selebritis! :p

View on Path