Sebulan yang lalu, gw udah pengen banget dateng ke konser ini….

Siapa sangka, gw baru aja kelar shooting yang baru aja dijadwalin minggu ini…

Suka banget kejadian ama gw…

Kayak yang pernah gw posting, alam semesta seneng banget nampaknya ngasih kejutan-kejutan mendadak!

Dikira tahu bulat apa bisa dadakan? (Dan gw masih ga ngerti meme tahu bulat itu! Meme Lala aja masih misteri! :p)

Makanya, gw sering banget kalo beli tiket pergi pesawat itu H-1/2/3!

Malah sering belum beli tiket pulangnya sampai gw bener-bener yakin pengen pulang! (Dan itu H-1/2/3 juga sebelum pulang! :p)

*iya jadi lebih mahal sih
*makanya gw ga pernah ikut promo maskapai yang ntuh

*ijin kepcer ya, Ge! 🙂 – with Gea

View on Path

Keren nih Forbes, artikelnya “belajar dari Drake yang menjadi rapper ke 5 terkaya (wealthiest) sebelum usia 30!”

Tapi, pas liat list rapper terkaya versi Forbes, yang #1 – #3 kaya bukan karena ngerap tapi bisnis mereka!

Yang ke #4 gw gak kenal…

Yang ke #3 sama yang ke #4 selisih asetnya USD 500 juta!

Yang ke #5 si Drake ini baru kaya efek nyanyi (dan iklan-iklan)…

View on Path