Well, i got the answer! 😄

Jadi, si bapak ini bereksperimen menanyakan orang yang ditemuinya “bersediakah anda memberitahu gaji anda di tv Nasional?”

Dan jawabannya sudah pasti enggak! Temen yang nanya aja belom tentu dikasih tau! :p

Tapi cara bertanyanya diganti, kali ini bertanya sambil mengangguk, dan semuanya ngasih tau berapa gajinya!! 😄😄

Gw juga sering bertanya-tanya, kok orang-orang yang baru aja ketemu ama gw, bahkan pertama kali, ada yang cerita tentang aib keluarganya (yang gak diceritain ke orang lain!), kehidupan seksnya (sampe ngasih liat videonya! #eh), segala hal yang mungkin gak akan diceritakan ke temen yang udah lama kenal!

Gw sadar kok, kalo gw banyak banget mengangguk kalo lagi dengerin orang ngomong!

This is why?

View on Path