#FezaJournal @theurbanite_ Food // buka (puasa) bersama #Urbanites di Waha Kitchen.

image

“Eh, jadinya bukber di Waha Kitchen khan?”

Waha Kitchen yang masih satu gedung sama Hotel Kosenda di jalan Wahid Hasyim no. 127 ini nyaman dan cozy banget tempatnya emang buat ngobrol berlama-lama.

Khusus di bulan ramadhan, Waha Kitchen ngasih ta’jil gratis (dan enak!).

Snapchat-690329670972462513

Kita berempat pesan makanan yang beda-beda, kalo gw… harus ada nasi! jadilah pilihan ke “crispy baby chicken” dan “hainanese steamed rice“.

Snapchat-9215231016057929935

Oke… Ngedenger kata “baby chicken“, interpretasi gw adalah piyik ayak yang biasa dijual abang-abang trus diwarnain. Mana tega gw makannya!

Ternyata… yang dimaksud “baby chicken” disini itu maksudnya ayam broiler biasa yang beratnya 400 gram! inget yah… 400 gram! (Diulang-ulang sama waitressnya.

Me likey!

20160610_185341
20160610_183552
20160610_183210
20160610_183139

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s