Muhammad Ali!!!

Gokilssss!! 👏👏😭😭 – with Baas saputra

View on Path

Gw pernah mengoreksi statement seorang creationist yang juga muslim yang juga sodara gw! :p

Doi: “sesuatu hal didunia ini pasti ada penciptanya! Lihat aja meja kayu dan jam tangan! Pasti ada pembuatnya! Gak mungkin tiba-tiba ada meja kayu dan jam tangan khan?”

Gw: “biar gw koreksi, Allah SWT itu mukhalafatu lil hawadits! Tidak ada satupun yang menyerupaiNya, sekalipun cara Allah SWT menciptakan!”

Gw: “gw (insyaa Allah) bisa menjelaskan proses penciptaan alam semesta, sama persis seperti yang ilmuwan-ilmuwan atheis jelaskan! SAMA PERSIS!”

Gw: “tapi….. Dalam perspective Quran dan Hadis! Orang udah dijelaskan kok disana!”

Gw: “dan yang menyamakan penciptaan alam semesta sama dengan penciptaan meja kayu dan jam tangan itu KURANG TEPAT! atau lebih tepatnya SALAH BESAR! apalagi menyamakan Allah SWT sama tukang kayu / tukang bikin jam!”

Dan sampe sekarang, gw paling gak setuju kalo ada yang ngasih perumpamaan “dunia diciptakan sebagaimana meja kayu dan jam tangan juga ada pembuatnya!”

Jelas sekali orang-orang tersebut gak paham bagaimana “cerita”nya alam semesta bisa terbentuk bahkan terus eksis selama 14 Milyar tahun!

View on Path