bahagia itu sederhana…

bisa nemu lagi akunnya Dijah Yellow DAN DIAPPROVE! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹โœŒ

nontonin video-videonya sambil minum teh botol…

hampir aja gw nyembur tukang ojek yang lagi gw naikin pas denger “aku nona, karena aku masih single! masih virgin!” ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜‹โœŒ

padahal, hampir habis dayaku… nyari akun doi ga nemu-nemu…

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s