abis nonton hunter x hunter, iseng tes nen online..

keknya..

hasil tes nen online ini mirip sama tes myers-briggs nih!

mungkin bener…

gw ditakdirkan punya kemampuan “komunikasi” yang hebat!

cuma kayaknya gw belum mengeluarkan potensi gw pribadi!

ngomong-ngomong soal nen, gw bertipe sousa / manipulation!

yang bisa mengontrol baik benda mati dan benda hidup.. walopun tidak bisa mengontrol kemauan si benda hidup!

enak banget kalo gw bisa ngontrol tubuh orang! *terserah deh walopun mereka gak kepengen ngelakuin apa yang gw suruh! :p

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s