ini gw inget nih…

waktu otw ke acara youtube sama mas Dennis di Senopati (dengan ngebut dan terburu-buru!),

di tengah kemacetan tendean, ngeliat sosok yang ga asing lagi, lagi di bengkel pinggir jalan!

ternyata, motornya tiba-tiba ga mau nyala..

tadinya, abis dari Senopati, gw mau langsung cabut ke soft opening X2 yang baru direnov abis-abisan..

abis event youtube, gw balik lagi ngecek temen gw tadi, yang ternyata bengkelnya ga bisa ngatasin masalah motornya…

untungnya…

gw lagi bawa vixion, padahal hampir selalu gw bawa scoopy!

kebayang, ngedorong motor “ducati” pake scoopy!

tapi berhubung badan temen gw yang lebih gede dari gw, kita tukeran motor, gw yang bawa itu “ducati”, sampe encok punggung gw nungging sepanjang jalan! πŸ˜„πŸ˜‹βœŒ

temen gw juga mau patah kakinya ngedorong motornya!

moral of story, udah sih kemana-mana bawa matic aja! :p

View on Path

Tinggalkan Balasan

