menurut gw, ada mitos yang salah banget…

turun berat badan = turun lemak jahat!

padahal, turun berat badan bisa berarti lemak jahatnya tetap, tapi kadar air dan protein turun..

emang sih, secara estetika keliatan lebih enak dilihat kalo berat badan turun..

beberapa minggu terakhir, gw selalu dibilang kurusan..

padahal, di timbangan, gw mau gemuk atau kurus, gak pernah beranjak dari 69-70!

ternyata….

ada mitos lain lagi, kalo nasi putih dan pasta itu buruk untuk kesehatan…

dikasih nikmat nasi putih kok ya ga dinikmati!

nikmat Tuhan yang mana yang kau dustakan? ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‹โœŒ

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s