Alhamdulillah…

baru aja kelar mandi, dimana sebelum mandi, gw leha-leha sambil main game, eh tiba-tiba aja gw dapet pencerahan!

jadi…

waktu meeting koreksi sama pemeriksa pajak kemaren jumat, ada temuan salah no faktur (kolase atas)…

dan tiba-tiba aja terlintas “eh, bukannya dari tahun 2013, no seri faktur pajak udah dari DJP yah?”

padahal, faktur pajak yang direstitusi tahun 2014..

langsung googling dan artikel dari web resmi DitJen Pajak juga menyatakan serupa (kolase bawah)..

kalo ternyata hasil investigatif gw besok pas di kantor klien benar, ini bener-bener nguntungin gw!

Alhamdulillah…

sekarang gw tau rasa senengnya Archimedes yang tiba-tiba nemu “hukum Archimedes” waktu lagi mau berendem di baththub!

atau

kaya Einstein yang lagi jalan-jalan sore tiba-tiba aja nemu pemecahan “relativitas umum”nya, padahal dipikirin selama 10 tahun ga ketemu-ketemu pemecahannya…

kalo Archimedes bilang “Eureka!”

kalo gw ikut mazhab Syahrini, “Alhamdulillah ya!”

View on Path

Tinggalkan Balasan

