What i realized about monday is…

Senin itu pasti datang!

Bahkan di hari minggu, kita amat sangat sadar kalo besok tuh senin! Dan senin itu dekat!

Masalahnya, kita (atau mungkin cuma gw!) ga mempersiapkan apa-apa buat besoknya!

Salah satu buktinya, kita even ga mempersiapkan tidur cepet! (Ini gw banget!)

Yang ada hanya penyesalan di hari senin (duh, kenapa semalam gw tidurnya kemaleman!)

Dan itu selalu berulang tiap minggu! Alhamdulillahnya, masih dikasih kesempatan (baca: hidup)

Trus terlintas aja gitu…

Kematian itu amat sangat dekat!

Kalopun gw dikasih tau matinya besok, belum tentu sekarang gw mendadak beragama!

Pas udah mati sama di akhirat, baru deh nyesel! Masalahnya, ga bisa diulang-ulang kayak hari senin! 😢😒

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s