What i realized about monday is…

Senin itu pasti datang!

Bahkan di hari minggu, kita amat sangat sadar kalo besok tuh senin! Dan senin itu dekat!

Masalahnya, kita (atau mungkin cuma gw!) ga mempersiapkan apa-apa buat besoknya!

Salah satu buktinya, kita even ga mempersiapkan tidur cepet! (Ini gw banget!)

Yang ada hanya penyesalan di hari senin (duh, kenapa semalam gw tidurnya kemaleman!)

Dan itu selalu berulang tiap minggu! Alhamdulillahnya, masih dikasih kesempatan (baca: hidup)

Trus terlintas aja gitu…

Kematian itu amat sangat dekat!

Kalopun gw dikasih tau matinya besok, belum tentu sekarang gw mendadak beragama!

Pas udah mati sama di akhirat, baru deh nyesel! Masalahnya, ga bisa diulang-ulang kayak hari senin! 😢😒

View on Path

Tinggalkan Balasan

