Ini iya banget! Ahahahaha…

Sampe-sampe gw mikir, bosen banget jadi kucing!

Makan tinggal makan… Masuk masa kawin ya tinggal kawin… Buang air tinggal buang air… Ga mikir gimana tuh kotoran di pasirnya bisa ilang tiap mau buang kotoran!

Sisanya? Ngapain lagi kalo ga tidur-tiduran ya tidur beneran!

Jadi…

Di surga itu bosen ga sih?

Makan tinggal makan!

Berhubungan seksual tinggal berhubungan seksual, walopun ga tau kalo di surga ada nafsu syahwat apa enggak!

*gituan ga ada nafsu syahwat, dimana enaknya?

*eh… Macam tau aja gw! 😂😋

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s