Di PIMFW hari ini, alhamdulillah ketemu temen-temen lama yang udah lama juga tak jumpa…

Pertama, gw ketemu kakak kelas gw, yang ternyata sekarang jadi pemeriksa pajak (udah dari jaman doi di KPP Madya dan sebelumnya di KPP Pratama Cengkareng sih)..

Pas banget, gw (klien gw sih) lagi ada pemeriksaan pajak! Jadi, gw perlu insight dari kakak kelas gw ini atas kasus gw plus insight doi sebagai pemeriksa pajak..

Yang kedua, ketemu salah satu aktor Indonesia..
Doi cerita, kira-kira bulan lalu beberapa manager artis diundang sama orang pajak (mungkin penyuluhan) mengenai perihal lapor pajak anak-anak management mereka..

Dan gw minta sang aktor ini, untuk ngerekomendasiin gw ke manager-manager artis ini! 😁✌

Terakhir ketemu sang aktor, gw belum menawarkan jasa gw, dan tadi kebetulan doi minat waktu gw tawarin jasa gw! 😁✌ – at #PIMFW2016 – PLAZA INDONESIA MEN’S FASHION WEEK 2016

View on Path

Tinggalkan Balasan

