After show Febi Haniv kemaren, invitee dapet dasi formal…

Mayan deh, dasi gw semuanya skinny tie! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Ryan, temen gw yang jadi model buat fhhomme, bilang kalo warnanya ini paling keren/bagus!

Padahal, gw ngincernya punya si Thomas (yang juga jadi model buat fhhomme) yang warna gold! :p

Eh jadi ngeh… Gw belom pernah nemu skinny tie warna gold!

Si Cimo (mereka bertiga sama-sama model buat fhhomme) nyeletuk “besok racoco tuh! Siapa tau dapet sepatunya! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜„”

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s