semalam gw mimpi lagi keluar negeri…

dan gw inget kalo gw ke HongKong

mendadak banget, saking mendadaknya, adegannya udah di bandara!

even gw gak punya itin, keluar dari bandara, ga tau gw mau kemana aja…

di bandara, moso gw ketemu sama elo, Ron!

gak janjian gak apa…

jam flight pergi sama pulangnya bareng! gak tau deh maskapainya juga sama apa enggak…

sampe hotelnya aja bareng! cuma beda kamar! ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

cuma anehnya, lo kabur-kaburan! pagi-pagi udah mandi, pergi duluan.. gw aja masih leha-leha di kamar!

which is khan bukan lo banget ke LN trus jalan sendirian!

dan bukan gw banget kalo udah jalan-jalan trus ngejogrok aja di kamar! ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ – with WahyuRony

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s