Ternyata…

Gw tadi satu theatre sama temen-temen SMA gw ini!

Yang satu, sekelas sama gw di kelas 1 SMA…

Yang satunya lagi, sekelas sam gw di kelas 2 SMA…

Mau banget sekelas sama gw? #lha #dih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹โœŒ

Ternyata, temen gw yang sekelas di kelas 2 SMA, yang sekarang ikut suaminya (yang bule) di Inggris, ngomong ke gw…

Dia banyak dapet update soal Indonesia dari postingan gw di fesbuk!

Yah… Namanya juga CJ (Citizen Journalist)! Ga beda jauh lah sama DJ! #apaSikkGuweh! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜’ – at Mal Metropolitan

View on Path

Tinggalkan Balasan

