Curahan hati seorang supir ojek online…

Gw sekali-kalinya pesen makan pake ojek online… Pernah gw share juga di sosmed…

Masih gratis dari apps nya…

Jadi, pas nyampe, gw tanya-tanya…

“Pak, ini khan gratis jasanya? Kalo ga dibayar sama customer, trus bapak dapet duitnya darimana?”

“Dari perusahaan mas!”

“Oooo… Berapa kalo boleh tau pak?”

“Sekian mas!”

“Oooo… Lumayan ya pak kalo segitu, kalo dari rumah saya ke Carl’s Jr! (Dari rumah gw ke Carl’s Jr keknya ga sampe 2 km!)

Kalo saya naik ojek onlinenya PP, mungkin cuma setengahnya tuh!

Kalo deket yang untung ya mas… Kalo jauh, yaaaaaa??” gw berkesimpulan…

Dan sampe sekarang, gw masih lebih prefer beli sendiri sih!

Apalagi makanan…

Ga tau ya… Perasaan gw doank atau bukan, makanan kalo udah dibungkus / dibawa pulang, itu kadar enaknya bisa turun sampe 50%!

Ya kecuali junk food kayak burger / pizza sih…

*ini kenapa jadi gw yang curhat! #lha πŸ˜‚πŸ˜‹

View on Path

Tinggalkan Balasan

