Ini yah…

Lagi rame dimana-mana…

Redaksinya pake kata-kata “bodoh” dan lain-lain…

Belom dibilang melotot-melotot ke ulama…

Belom lagi katanya menggunakan kata-kata kasar…

Pas gw tonton, gak ada semua tuh!

Emang nadanya agak tinggi… Tapi siapa tau emang itu karakternya…

Trus matanya emang besar / belo, juga belom tentu lagi “melotot” dalam artian negatif… Apalagi melotot ke arah ulama, walopun di sana ada ulama…

Dan kata-katanya gak ada yang kasar kok (menurut gw yah!)…

Masyaa Allah deh!

Untung gw pemegang prinsip “assuming without confirmation is suck!”

Allah berfirman,

يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا إِن جَآءَكُمْ فَاسِقُُ بِنَبَإٍ فَتَبَيَّنُوا أَن تُصِيبُوا قَوْمًا بِجَهَالَةٍ فَتُصْبِحُوا عَلَى مَافَعَلْتُمْ نَادِمِينَ

“Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti, agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu”. [Al Hujurat : 6].

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s