#Feza’sFave Richeese Factory Crispy Chicken bermandikan bbg sauce level 1

Ini postingan #Feza’sFave pertama gw! Setelah terinspirasi dari temen-temen gw yang entah kenapa tetiba pengen makan NasGor Mafia gegara banyaknya postingan gw makan NasGor Mafia! ๐Ÿ˜„โœŒ

Kenapa Richeese Factory Crispy Chicken with bbq sauce yang jadi topik perdana yang gw angkat di #Feza’sFave ?

Gw juga ga tau! Ahahahaha…

Yah yang jelas, gw tadi abis makan ini, trus gw memutuskan buat nulis kategori ini, dan voila….. Lahirlah postingan #Feza’sFave pertama ini! #apeu ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‹

Ngomongin fave alias paporit, gw suka banget sama saus barbekyu level 1 ini!

Jadi, Richeese Factory itu punya 5 (lima) level pedas! Hmmm… Kalo level 0 (nol) alias gak pedas sama sekali juga dihitung, ya totalnya ada 6 level sih…

Kenapa level 1 (satu)?

Karena, level 0 (nol) dan 1 (satu) ini ada manis-manisnya gitu! (Bukan tagline produk air mineral loh ini! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚)

Yah… Siapa tau kalo sering makan yang manis-manis gitu, tingkat kemanisan gw bertambah! Ahahahaha #apasikk #kzl

Dan udah jadi signature dari Richeese Factory yaitu cocolan saus kejunya yang …………. that i can’t even talk about, saking gw sukanya! Ampe nambah! — Untung ekstra cocolan saus kejunya ga berbayar! ๐Ÿ˜โœŒ —

Selamat mencoba!

Richeese Factory chicken crispy with bbq sauce level 1

Richeese Factory chicken crispy with bbq sauce level 1

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s