Ketika lo mau nulis ‘random thought’ lo di sosmed…

Dan butuh referensi dari penulis lain…

Ternyata, tulisan gw sendiri ada di page 1 google!

Alhamdulillah ya… Ngakak sendiri gw! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Jadi, gw tinggal bertanya aja sama diri gw sendiri?

Tapi ini cukup ngasih gw insight!

Siapa tau? Tulisan lo sekarang kepake lagi buat di kemudian hari!

Tapi…

Gw khan nulis di wordpress atau ‘croslink’ dari dan ke path… Kok bisa nongol di google plus gw?

View on Path

Tinggalkan Balasan

