sebenernya, isi curhatannya sih pedih!

jadi…. emosi gw swing banget tiba-tiba harus sedih trus tergelak trus sedih lagi… πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜‹

banyak yang nyangka gw cuma mau berteman ama orang-orang tertentu…

emang betul, gw pengen berteman dengan orang-orang tertentu…

tapi…

gw juga berteman kok bahkan dengan orang-orang yang ga ada / sedikit orang yang mau berteman dengan orang-orang ini…

i just don’t blow it up!

sampe gw kepikiran “kalo cerita-cerita yang gw dapetin ini gw jadiin tulisan (tentu saja identitas pelaku diganti)…

yang masih bikin gw bertanya-tanya, ada temen gw jago banget “bercinta” (banyaknya testimoni dari cewe-cewe),

waktu gw tanya sodara gw yang orang hukum, katanya di Indonesia ga boleh! “itu mah namanya stensil!” iya juga sih! πŸ˜‚πŸ˜‚

masa cuma buat konsumsi pribadi? lah si pribadi belom halal begitu-begitu! πŸ˜‚πŸ˜‹

*kolase foto ini sudah disetujui pihak yang bersangkutan buat gw pos di sosmed…

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s