Persepsi dan Perspektif…

gw menyadari 2 hal ini awalnya karena hape keren LG G4 gw! :p

kamera utama LG G4 selain memiliki fitur 16 MB, juga punya teknologi laser autofokus, yang bahkan bisa bikin mata orang yang ditembak flash ga jadi mata kucing/robot..

ditambah lagi, layarnya sudah mengadopsi teknologi IPS Quantum yang bikin hasil foto jadi luar biasa (testimoni banyak orang yang liat hasil fotonya di hape gw)..

tapi…

sehebat apapun hasil foto gw, kalo udah dikirim ke hp non LG G4 (even LG G2), hasilnya gak seciamik kalo dilihat di LG G4 gw! walopun size dan resolusinya ga berubah!

persepsi itu relatif…

lalu kenapa memaksakan persepsi kita di orang lain begitu juga sebaliknya?

gw suka kalimat di kolase foto ini

“we break our perception to make our perspective”!

and

“we must keep a sense of perspective about things we do”!

View on Path

Tinggalkan Balasan

