Denger bunyi kasirnya mencet-mencet mesin kasir, gw berasa jadi pengen ikut mencet-mencet trus berasa Captain Kirk ngomong

“Warp speed, Mr Sulu!”

Gw jawab “aye Sir! Warp speed!” sambil mencet-mencet… 😂😋

*Star wars banget anaknya*
*gw dulu pas TK suka banget nonton star wars yang versi kartun*

Jadi inget, dulu waktu SD, meja belajar gw ada kacanya…

Nah, daripada baca buku, ya mending gw berasa lagi di mesin touch screen trus mijit-mijit tuh meja kaca sambil seolah-olah diatas meja ada layar big screen… 😂😂😂

Jadi inget lagi, beberapa kali pas upacara hari senin jaman SMP, gw ngomong ke jam tangan berasa kek power rangers lagi ngobrol sama Alpha, itu loh robotnya si Zordon…

Udah segede ini, masih ada aja sisa-sisanya! 😂😋

*magang jadi kasir KFC deh gw! :p – at KFC

See on Path

Tinggalkan Balasan

