baru tau kalo ” Buya Hamka mengkritik keras umat Muslim yang memuji-muji Mahatma Gandhi tanpa pengetahuan yang memadai.”

karena diam-diam Gandhi juga mogok makan karena orang-orang dekatnya yang masuk islam agar beralih lagi ke Hindusime…

baca-baca sejarah India-Pakistan pun mengamini pernyataan Buya HAMKA..

pertanyaannya, ngapain deh gw baca artikel foreign policy panjang-panjang berbahasa Inggris? #lieur πŸ˜’πŸ˜‹

source kepcer: http://foreignpolicy.com/2015/05/26/pakistan-india-independence-gandhi/

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s