dulu gw mikir…

kenapa temen-temen gw yang overthinking itu stress sampe anxiaty, padahal gw juga overthinking tapi keknya enggak ada efeknya?

nih ya, gw bisa tiba-tiba mikir tentang agama, trus tiba-tiba tentang sejarah, tentang bisnis, banyak deh!

ternyata, overthinking itu bukan “kenapa yah burung bisa terbang?”, “kenapa yah Trump bisa menang?”, “kok sistem pemilu di Amerika itu pake electoral collage?”…

tapi…

overthinking itu ternyata, “nanti kalo keluar rumah trus ujan badai gimana?”, “trus kalo nanti gw bilang gitu, eh dia marah gimana?” dll

kayaknya gitu ya?

View on Path

Tinggalkan Balasan

