dulu gw mikir…

kenapa temen-temen gw yang overthinking itu stress sampe anxiaty, padahal gw juga overthinking tapi keknya enggak ada efeknya?

nih ya, gw bisa tiba-tiba mikir tentang agama, trus tiba-tiba tentang sejarah, tentang bisnis, banyak deh!

ternyata, overthinking itu bukan “kenapa yah burung bisa terbang?”, “kenapa yah Trump bisa menang?”, “kok sistem pemilu di Amerika itu pake electoral collage?”…

tapi…

overthinking itu ternyata, “nanti kalo keluar rumah trus ujan badai gimana?”, “trus kalo nanti gw bilang gitu, eh dia marah gimana?” dll

kayaknya gitu ya?

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s