Dapet blast dari Starbucks via LINE..

Beli 1 minuman holiday gratis 1 minuman ‘ice chocolate black tea frappucino with earl grey jelly’..

Tapi khusus hari ini aja!

Jadilah hujan badai gw terjang ke mall terdekat!

Karena gw ngejar black tea / earl grey jelly nya.. Gw suka banget sama teh!

Kebayang gak, kalo aku suka banget sama kamu! šŸ˜‚šŸ˜‹

*ternyata dijual tuh frappucino, kirain khusus buat gratisan doank šŸ˜¢šŸ˜’šŸ˜‹ – at Mall Cipinang Indah – Jakarta Timur

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s