nah ini nih…

gw setuju satu milyar persen…

based on my own experience!

temen gw pernah sesumbar, “Ja, lo harus adil donk! giliran cuaca mendukung lo langsung posting ‘Alhamdulillah, pas banget!’, eh giliran mendadak ujan deres, mana lo gak pernah posting (yang bernada kesal, mungkin maksudnya)?”

yang temen gw gak tau, banyak banget hal-hal yang menyenangkan yang gw dapet justru karena hal itu diluar kehendak dan rencana gw…

contoh mudahnya adalah kenalan/relasi…

lumayan banyak kenalan yang gw pengen banget bisa kenalan, justru (menurut gw) karena Allah SWT menggagalkan rencana awal gw…

makanya, gw pribadi ketika sesuatu hal sama sekali berjalan berlawanan dengan rencana gw, gw ga berani ngeluh…

mungkin ngedumel dalam hati, tapi 100% sadar kalo bisa jadi ini yang terbaik!

coba…

kebayang gak, ketika Allah SWT sedang mencoba menyelamatkan bahkan menolong dengan cara menggagalkan rencana kita, eh kita malah mengumpat dengan kata-kata sumpah serapah karena keMahaTidakTahuan kita?

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s