gw tuh pernah mikir…

inflasi itu mengurangi (potensi) uang kita 2x..

pertama, mengurangi “nilai” gaji / pendapatan tiap tahun…

kedua, “nilai” gaji / pendapatan yang ditabung ga mau diapa-apain itu digerus lagi ama si inflasi…

bener gak sih itung-itungan matematikanya gitu? gw bodoh banget kalo soal matematika!

tapi kalo misalnya iya, berarti untuk mengalahkan inflasi,

pertama, penghasilan yang didapat harus selalu melebihi inflasi

kedua, penghasilan yang melebihi inflasi itu ditaruh di tempat yang bertumbuh yang juga tumbuhnya diatas inflasi..

gitu khan ya?

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s