Minggu kemaren pas adek sepupu dari pihak bokap nikah, gw mikir

“Ini sampe ponakan gw yang belom sekolah aja pada jilbab-an!”…

Pas ditambah sepupu dari pihak nyokap, ternyata juga sama…

Trus gw mikir “Alhamdulillah… Gw bukan perempuan!”

Karena kalo gw perempuan, mungkin cuma gw di keluarga yang ga berjilbab…

Jilbab atau hijab itu ‘indeed a huge deal’!

Makanya, gw pribadi salut sama yang mau pake jilbab/hijab dan ga nyinyir kalo ada yang belum mau berjilbab/hijab…

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s