Abis menguak kisah dan kasus hal-hal yang tabu menjadi layak dan patut untuk diperbincangkan!

Sepanjang yang gw tahu, cowo-cowo itu mungkin terlihat kuat dan tegar… ditambah ego kejantanan seorang lelaki…

Tapi…

Sepanjang yang cerita ke gw… Cowo itu pengeeeennnn banget diberi penuh perhatian!

Sebagian besar (atau malah semuanya?) malah pengen dimanja! (“Bosen gw manjain cewe mulu! Gw juga pengen kali dimanja!” kata salah satu pencerita)..

Cowo itu visual! Pasti paham maksud gw ini…

Tapi yang bisa ngasih perhatian lebih walo ga cakep dibandingkan dengan yang cakep dan “berisi” tapi cuek, malaikat juga tau siapa yang jadi juaranya!

#lha… Ini kok gw macam lagi thesis!

Cowo mah gitu! Sekalinya nemu orang yang pas buat curhat, langsung “buka-bukaan”!

Untung gw bisa nyimpen rahasia klien! 😋😋 *naluri seorang konsultan*

View on Path

Tinggalkan Balasan

