ada yang masuk Islam karena sebagai tukang cuci mahasiswa di London, si tukang cuci penasaran “kenapa mahasiswa ini celana dalamnya selalu ga ada ‘noda'”…

ya karena adabnya istinja (baca: menghapus najis) sehabis kencing itu, dihabiskan sehabis-habisnya air kencingnya lalu dicebok dengan air minimal 3x!

nah… ini juga pertanyaan gw (kalo lagi pipis di uranoir),

“orang-orang ketika kencing, kenapa kalo di uranoir itu jaraknya harus mepet banget ya? sampe ketutup banget!”

ga pede sama bentuknya? atau ukurannya? 😄😋

emang itu cipratan kencing (baca: najis) ga terpelanting ke celana ya?

trus celananya dipake buat solat?

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s