Gw posting video ini aja deh!

Dari kemaren gw mikir “kok bisa ada manusia yang tega ngelakuin ini semua ke warga Aleppo?”

Ternyata, manusia yang tega tersebut yang gw pikir cuma 1 orang! TERNYATA ADA BANYAK! ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ญ

Emang iya… Awal dari semuanya karena perubahan iklim!

Rakyat (terutama yang bercocok tanam) akhirnya urbanisasi ke kota-kota besar lalu mengadakan aksi penyaluran aspirasi (baca: demo)!

Ya… Sebenernya ada banyak kepentingan sih di Suriah…

Ada yang ingin melenggangkan kekuasaan, ada yang lain pengen bikin khilafah di negara itu!

ada yang sudah muak dengan pemerintahan saat ini, ada yang mati-matian membela rezim saat ini!

Solusinya rumit sebenernya (menurut gw)…

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s