Sekilas tentang hidayah *pengalaman barusan*

Lagi asik nonton live temen di bigo, trus temen yang lagi live ngomong ke temennya yang lain yang ada di roomnya…

“Eh… Kok lo mau keluar! Mau solat Isya ya?”

Sontak kaget gw pun nulis komen di roomnya “masyaa Allah! Gw ampe lupa ke mesjid! Gw out dulu ya!”

Dan jam di hp menunjukkan jam 19.30!

Alhamdulillah…

Pas nyampe mesjid, pas bunyi “amiin”!

Dan baru rakaat pertama!

Begitulah hidayah!

Hidayah itu reminder!

Coba deh pas hari senin kebangun jam 6 dan jarak dari rumah lo ke kantor itu 2 jam-an?

1. Lo tetiba berhamburan mandi (atau bahkan ga mandi?)?

2. Atau lo menunggu semacam energi positif masuk ke hati lo buat “menyadarkan” diri buat bangun dari tempat tidur?

Nunggu dapet hidayah? Bilang aja enggak (belum) mau!

Gw juga gitu kok… Sunnahnya gak isbal, TAPI GW MASIH BELUM MAU PAKE CELANA PANJANG DIATAS MATA KAKI! ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

View on Path

Tinggalkan Balasan

