25 menit yang lalu, baru saja menapaki rumah setelah menghabiskan waktu pengajian ba’da Isya… Masih dalam rangka maulid Nabi SAW…

Gw… Ga pernah bisa menahan cucuran air mata yang jatuh ke pelimbahan jua tiap nonton atau denger kisah yang berdasarkan kejadian nyata!

Apalagi kisah tentang keluhuran akhlak seorang Nabi Muhammad SAW saat Fathul Makkah!

Gw udah khatam ceritanya! Sampe hapal pengumuman dari Nabi SAW

“Siapa yang masuk masjid maka dia aman, siapa yang masuk rumah Abu Sufyan maka dia aman, siapa yang masuk rumahnya dan menutup pintunya maka dia aman.”

Dan sampe si penceramah cerita bagaimana takutnya orang-orang Quraisy mengingat buruknya perlakuan mereka selama 13 tahun Nabi SAW di Makkah (sebelum hijrah) dan Nabi SAW dengan lantang berkata,

“Aku sampaikan kepada kalian sebagaimana perkataan Yusuf kepada saudaranya: ‘Pada hari ini tidak ada cercaan atas kalian. Allah mengampuni kalian. Dia Maha penyayang.’ Pergilah kalian! Sesungguhnya kalian telah bebas!”

GW BERSYUKUR DARI SOLAT ISYA BERJAMAAH GW SRAT-SROT ALIAS PILEK!

KARENA GW UDAH GA SANGGUP MENAHAN LEDAKAN AIR MATA! 😭😭😭😭

SO I COULD CAMOUFLAGE THESE “CRY ME A RIVER”! 😭😭😭

*gw bahkan nulis ini aja nangis!

View on Path

Tinggalkan Balasan

