Nonton film Maleficent ini, jadi inget yang tadi jam 3 pagi curhat…

“Gw ini baik loh! Susah nyari orang baik kek gw! Tapi dia malah selingkuhin gw! O iya, ternyata dia juga punya pacar lain.. Dan dia lebih milih pacarnya ketimbang gw!”

Kalo di film Maleficent.. Terkadang… Kebahagiaan/happiness (i don’t have faith in happiness) adanya setelah kepahitan..

Gimana caranya Aurora (sumber kebahagiaan/happiness Maleficent nantinya) bisa lahir, kalo Stevan gak mengkhianati Maleficent lalu menikah dengan putri?

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s